Kamis, 11 Desember 2014

Hai, perkenalkan nama saya FITHRISHIYAM AULIA RASYID. Kalian bisa panggil saya fitri, tapi kalau mau lebih akrab lagi, panggil aja pitto. Hmmm pasti pada bingung yah kenapa "pitto?" Sejujurnya sih saya juga bingung.. Hehehe...

Jadi gini ceritanya, waktu saya kelas 1 SMP, ada salah satu teman saya manggil saya dengan sebutan "pitto", entah itu datangnya darimana.. Yasudah deeh, mulai dari situ, teman-teman saya yang lain pun manggilnya "pitto"..

Saya anak pertama dari 4 bersaudara. Punya adik cewek 1, adik cowok 2. Jadi, orang tua saya mempunyai dua pasang anak cowok dan cewek. Hmmm sedikit bercerita sih pengalaman jadi anak pertama yang punya adik itu gimana. Rasanya jadi anak pertama itu menurut saya sih bebannya lumayan berat, karena harus menjadi contoh yang baik bagi adik-adiknya dan yang paling penting sih harus sabar serta mengalah-_- Mungkin apa yang saya rasakan pasti kalian juga pernah rasakan, iyaa kan??

Sekarang saya lagi merantau nih, jauh dari orangtua:(((( Jadi anak rantau, dikit-dikit pada homesick, kalau saya sendiri sih ngga juga, soalnya dari kecil sudah sering ditinggal, jadi biasa aja..Hehehe
Satu yang kalian harus ingat, janganlah melupakan tanah tempat di mana kalian dilahirkan dan dibesarkan.. Seperti lirik lagu,"lebih baik disini, rumah kita sendiri.."

Hmmm sepertinya cukup itu saja dulu lah perkenalannya, masih banyak cerita dan kisah kehidupan yang bakalan saya ceritakan dilain kesempatan.. Biar kalian pada penasaran aja sih.. Hehehe :))

See you!!

1 komentar: